Home » , , , » Bursa Lowongan Kerja Sekretaris Oktober 2014 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Sekretaris Oktober 2014 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Sekretaris Oktober 2014 Terbaru - Saat ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang Loker 2014 terbaru untuk anda semuanya. Kami juga akan terus berusaha untuk selalu update Pusat Loker terbaru yang kami harapkan bisa membantu anda dalam mecari pekerjaan. Lowongan Kerja Logistik Oktober 2014 Terbaru adalah salah satu lowongan pekerjaan dari kami yang sudah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Semoga bisa jadi tambahan referensi anda dalam mencari pekerjaan.



PT Wiharta Prametal
Alamat : Jalan Raya KarangAndong KM 35 Legundi Kedamean Gresik

Deskripsi Perusahaan : PT Wiharta Prametal is East Indonesia's leading producer and distributor of building material for the construction and remodeling industries. Our products are used in everything from major commercial developments and residential housing to simple home improvements. Our flagship brands include IGGI® Brand Truss/Roof/Corrugated Sheet/Caging/Begel/Wiremesh, ISSI® Brand Railling/Steel Door/UPVC and SL® Brand Accessories/Pipe/Trails, which are recognized around the East Indonesia. We consistently help our customers succeed, understanding their needs and providing world class solutions and customer service. We are looking for young professionals who are honest, disciplined, hardworking for the position:
Lowongan Kerja

Sekretaris


Lokasi : Gresik, Jawa Timur

Requirements :

Female, Age max 35 years
Minimum D3 From reputable University
Min. 1 Year experience
Fluent speak English
Mandarin languages is a plus
Understand secretarial jobs
Energetic and Dinamic
Good manner, Helpful, self Motivated, independent


Lamaran Dapat Dikirim Melalui :
hrd@wihartaprametal.com
atau
Jalan Raya Karang Andong KM 35 Legundi Kedamean Gresik
ditujukan kepada Department HRD & GA
Tanggal Pasang : 12/09/2014 Kategori : Sekretaris
Pendidikan : D3 Pengalaman 0-2 th Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Terakhir Melamar : 12/10/2014


Sekian Info dari kami tentang Bursa Lowongan Kerja Sekretaris Oktober 2014 Terbaru untuk anda. Jika anda masih belum cocok dengan lowongan kerja ini, anda bisa cari lagi di kategory lainnya pada blog ini. Salam sukses untuk anda.

0 comments:

Post a Comment