Home » , , , , » Bursa Lowongan Kerja Depok Oktober 2014 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Depok Oktober 2014 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Depok Oktober 2014 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Bursa Lowongan Kerja Depok Oktober 2014 Terbaru.




PT. Surya Menara Eka
Profile perusahaan
PT. Surya Menara Eka adalah perusahaan konsultan yang bergerak di bidang Jasa Keuangan. Bertempat di Bandung, dengan wilayah kelolaan meliputi Jawa Barat, Banten dan Jakarta. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional di bagian Sumber Daya Manusia untuk memberikan dukungan pengalaman dan keahlian profesional, siap menjadi partner bagi lembaga keuangan dan Instansi Micro Finance.

Detil Pekerjaan

PT. Surya Menara Eka (SME), bekerjasama dengan BPR di wilayah Depok, Bogor, Tanggerang, membutuhkan beberapa tenaga Account Officer (AO) produk kredit Mikro & Multiguna, untuk ditempatkan di wilayah-wilayah tersebut.

Kualifikasi :

1. Pria/wanita, usia maks. 35 tahun.

2. Memiliki kendaraan bermotor & SIM.

Fasilitas :

1. Gaji pokok : Rp. 2.450.000,-

2. Tunjangan pencapaian target (by Level)

3. Incentive (Booking & Maintain)
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: Sales Promotion, Marketing
Tanggal Berakhir: 24-10-2014
Lokasi: Depok - Jawa Barat



Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Bursa Lowongan Kerja Depok Oktober 2014 Terbaru yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Bursa Lowongan Kerja Cirebon Oktober 2014 Terbaru

0 comments:

Post a Comment