Home » , , » Bursa Lowongan Kerja Customer Service Maret 2015 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Customer Service Maret 2015 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Customer Service Maret 2015 Terbaru - Bursa Loker Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Bursa Lowongan Kerja Customer Service Maret 2015 Terbaru adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.





PT FRAMED RECINDOMAS SEJAHTERA

PT. Framed Recindomas Sejahtera, bergerak di bidang kontraktor dalam pengerjaan sistem instalasi gas. Serta juga bergerak dalam bidang Penjualan peralatan Kesehatan.

CUSTOMER SERVICE RETAIL

Mampu menguasi Produk dan Jasa yang dimiliki oleh perusahaan, mengenalkan serta memberikan pemaparan mengenai produk dan Jasa yang ada diperusahaan.

Mampu memberikan cara terbaik didalam tugas sebagai customer service, memiliki komunikasi yang baik serta berpenampilan menarik.

Persyaratan:

Wanita
Min. D3/S1
Umur 22-27 tahun
Jujur, cekatan, mampu berkomunikasi dengan baik, berpenampilan menarik
Pengalaman min. 1 tahun.


Kirim Lamaran lengkap dengan Daftar Riwayat Hidup (CV) lengkap ke alamat

Mega Ruko Cempaka Mas Blok D1 No. 9

Jl. Letjen. Suprapto, Jakarta Pusat, 10640.

Atau email: info@fres.co.id


Demikian informasi terbaru Bursa Lowongan Kerja Customer Service Maret 2015 Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Info Lowongan Kerja Asuransi Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda

0 comments:

Post a Comment