Home » , , , » Lowongan Kerja Kota Serang, Banten Februari 2015

Lowongan Kerja Kota Serang, Banten Februari 2015

Lowongan Kerja Kota Serang, Banten Februari 2015 - Di era yang penuh persaingan ini, untuk mendapat pekerjaan di tengah persaingan merupakan hal yang sulit dilakukan. Pasalnya lowongan pekerjaan semakin lama semakin sempit namun jumlah pesaing semakin lama justru semakin merebak. Perbandingan yang terbalik ini mengakibatkan angak persaingan semakin ketat untuk memperoleh pekerjaan di perusahaan yang diinginkan. Namun jangan berkecil hati, kami bersedia membantu anda dalam hal pemenuhan kebutuhan informasi lowongan pekerjaan yang dapat anda akses disini.

Disini kami memberikan secuplik informasi data lowongan pekerjaan di daerah Serang, Banten Februari 2015. Klasifikasi pelamar yang dicantumkan di informasi tersebut, sudi kiranya untuk dipenuhi pelamar agar semakin mudah untuk mendapat pekerjaan yang diinginkan. Namun sebelum menyerahkan surat lamaran, anda harus memahami skill yang anda miliki apakah sesuai dengan bidang pekerjaan itu atau tidak agar anda mudah dalam mencari pekerjaan di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Kota Serang, Banten Desember 2014

ARGO MANUNGGAL GROUP

Argo Manunggal Group adalah sebuah kelompok bisnis terkemuka yang bergerak dalam bidang usaha tekstil, garmen, baja, seng, property, peternakan, dll. Saat ini untuk industry tekstil dan garment, sedang membutuhkan tenaga potensial untuk posisi sbb:

SALES MARKETING - GARMENT

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. D3
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Tekstil / Garment
  • Memiliki pengetahuan tentang kain
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Menguasai komputer (Ms. Office)
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem

kirim cv ke:

HR – Recruitment
Argo Manunggal Group
Wisma Argo Manunggal 3th A Fl.
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 22. Jakarta 12930.

Email: recruitment@argo.co.id
Itulah informasi yang mudah-mudahan sangat berguna bagi anda yang memang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, terutama untuk area Serang, Banten Februari 2015, namun kami mohon maaf apabila ada kesalahan dalam informasi yang sudah penulis sajikan dihalaman kali ini, namun semoga informasi diatas bermanfaat. Baca juga Info Lowongan Kerja Kota Cilegon Februari 2015 Terbaru

0 comments:

Post a Comment