Home » , » Info Lowongan Kerja Di Jambi Maret 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Di Jambi Maret 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Di Jambi Maret 2015 Terbaru - Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jambi dan sekitarnya bahwa telah dibuka Info Lowongan Kerja Di Jambi Maret 2015 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Maret 2015 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.



MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak dibidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Kami bekerja sama dengan Perusahaan Finance terkemuka di Indonesia, saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk posisi :

BRANCH MARKETING MANAGER

Kualifikasi:

Pria / Wanita, Usia min. 30 th
Pendidikan S1 Semua Jurusan
Pengalaman di Bidang pembiayaan / Leasing min. 3 th
Berjiwa Leadership & mampu bekerjasama dengan Tim
Komunikatif & memiliki jaringan yang luas
Lebih diutamakan yang berpengalaman sebagai kepala Cabang
Penempatan wilayah Jambi & Sekitarnya.
(Muara Bungo, Tebo, Muara Bulian, Tungkal, Sabak & Soralangun)

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT

Palembang Trade Center Blok I No 59

Jl. R. Soekamto, Palembang

Telp. (0711) 382321


Website: http://mutualplus.co.id Email:palembang@mutualplus.co.id

Itulah info menarik seputar Info Lowongan Kerja Di Jambi Maret 2015 Terbaru dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Info Lowongan Kerja Di Gorontalo Terbaru salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.

0 comments:

Post a Comment