Home » , » Info Lowongan Kerja Di Probolinggo Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Di Probolinggo Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Di Probolinggo Februari 2015 Terbaru - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Lowongan Pekerjaan 2015 Terbaru akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Info Lowongan Kerja Di Probolinggo Februari 2015 Terbaru yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

PT PODO JOYO MASYHUR

Established in 1982, Podo Joyo Masyhur (PJM) Group has subsidiaries engaged in various fields of business, especially in the field of real estate development which is the beginning of the company history. PJM Group diversifies its market segment by developing upper-middle housing projects in several cities in East Java, Middle Java and West Java

. We are currently seeking :

Driver

Laki-laki, Usia 28 s/d 35 tahun
Tinggi badan minimal 168 cm
Rapi, jujur, sopan, disiplin, dan loyal
Sehat jasmani dan rohani
Menguasai jalan-jalan di Surabaya, Malang dan sekitarnya
Pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai Supir Pribadi
Menguasai mobil Manual dan Matic Eropa dan Jepang
Memiliki SIM A atau B
Kirim lamaran lengkap disertai kode posisi ke :

HRD & GA Department
Jl. Raya Kertajaya Indah 47 F310
Email : hrd@pjm-group.com

Demikianlah info tentang Info Lowongan Kerja Di Probolinggo Februari 2015 Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Loker Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Info Lowongan Pekerjaan Di Pasuruan Terbaru atau Lowongan Kerja Ponorogo Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment