PT RIMBA PERKASA UTAMA
Staff Payroll di SAMARINDA
Samarinda
Fungsi Pekerjaan
Admin & HRD > Lainnya
Admin & HRD > Kompensasi & Benefit
Admin & HRD > Staf HRD
Kualifikasi :
Minimal S1 semua jurusan, dengan min. IPK 2,75.
Pengalaman min. 2 - 4 tahun dalam bidang Payroll
Memiliki dasar pengetahuan umum yang baik.
Komunikasi yang baik, inisiatif, dan pemecahan masalah yang baik.
Aktif Berbahasa English
Tanggung Jawab :
Mengelola Proses Pengupahan dan PPh21
Mengelola Jamsostek dan BPJS
Mengerti UU no. 13 tahun 2003
Teliti dan Cermat
Bisa ditugaskan pemeriksaan ke lapangan
Memiliki interpersonal yang baik, mampu membangun relasi di berbagai departement yang terkait.
Lamaran dan CV lengkap berserta gaji yang diharapkan dikirim ke freddysdn@gmail.com
Demikian informasi Info Lowongan Kerja Di Samarinda Februari 2015 Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Kota Balikpapan Terbaru
0 comments:
Post a Comment