Home » , , , » Info Lowongan Kerja Madiun Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Madiun Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Madiun Februari 2015 Terbaru - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Info Loker 2015 Terbaru
PT INDRACO

Visi ...

Menjadi sebuah perusahaan yang terpercaya diwilayah asia
Corporate Value ...

Trust, commitment, innovation, effectiveness, efficiency, integrity
Dengan dilandasi Visi & Misi tsb, kami perusahaan property & kontraktor yang saat ini berkembang pesat, akan terus membangun & mengelola property kami yang unik & dengan kekhasannya yaitu kawasan bisnis property hotel, mall & Food Court, ruko, water park & theme park, convention hall yang terintegrasi dalam satu kawasan:

SUNCITY PLAZA SIDOARJO

SunCity Mall & Food Court, dengan branded tenant Giant Hypermart, Borobudur Dept Store, Hartono Elektronika, KFC, Go Donuts, Solaria, D’Cost, Es Teller 77, Roti Boy, Connato, Luna Maya – Hardware, Strawberry, Naugthty, Hoka Hoka Bento, serta puluhan tenant & opern space tenant lainnya, serta adanya berbagai pameran & event yang menyedot ratusan pengunjung.
Puluhan ruko ekslusive BNI ’46, BCA, Sophie Martin, Zoya, Elizabeth, Sekolah Musik Purwacaraka, Sekolah musik Achmad Dani, kantor developer, restoran, salon dll.
SunCity Water Park, pioner Water Park di Jawa Timur, dengan aneka wahana permainan air, kolam arus, seluncur, bak tumpah, outbound & flying fox, serta restoran cepat saji di dalam area ini. Terselenggaranya event Badut & live performance lainnya tiap akhir pekan & liburan.
Kami juga memiliki WATER PARK SUMBER UDEL Blitar, dengan kekhasannya yaitu selain kolam renang & berbagai wahana permainan air, ada juga kolam renang Olympiade, yang bisa dipergunakan untuk perlombaan renang tingkat nasional .
Convention Hall, untuk berbagai acara exclusive dengan berbagai ukuran ruangan sesuai dengan kebutuhan penyewa
The Sun Hotel, satu satunya hotel berbintang *** di jantung kota Sidoarjo, menyediakan berbagai tipe kamar, ruangan meeting, restoran, kolam renang, & life performance tiap harinya .
Tropiz Resto, dengan konsep resto keluarga dengan life music setiap harinya, menyajikan beragam makanan Indonesia, Chinese Food & Western Food.
SUNCITY SQUARE BEKASI

Kawasan ruko & rukan di lokasi strategis Bekasi, apartemen / hotel ( Coming Soon )
SUNCITY FESTIVAL MADIUN

Sedang dalam proses pembangunan, dengan area yang lebih luas yaitu 6,7 HA, dengan konsep sama dengan SUNCITY PLAZA Sidoarjo, dengan tambahan Theme Park & arena olah raga futsal yang representatif.
SUNCITY CARNAVAL JEMBER ( Coming Soon ! )

Selain itu, kami juga sebagai Kontraktor untuk job order bagi pihak lain, untuk pembangunan gedung – gedung high rise building, jalan, jembatan, reklamasi pantai, pasar & trade centre, rumah sakit dll yang telah teruji kualitasnya.
Untuk mengiringi perkembangan perusahaan kami, kami memerlukan dukungan dari tenaga tenaga muda berkualitas, untuk itu apabila anda ingin bergabung dengan kami & merasa memenuhi kualifikasi perusahaan kami....

Bila anda merasa memiliki kualifikasi seperti tsb di bawah ini, segera kirim lamaran & data pendukung yang up to date kepada kami....

CHIEF GA SUNCITY FESTIVAL MADIUN

Kualifikasi :



Berusia 25-35 Tahun
Pendidikan min. S1 Hukum, atau jurusan lain yang mendukung
Berpengalaman sebagai SPV General Affair di bidang property ataupun sejenisnya
Mampu melindungi dan menjaga secara hukum asset, perusahaan dan Komisaris/Dirut terhadap pihak-pihak yang menyalahgunakan hukum
Mempunyai hubungan industrial yang baik dengan Instansi rekanan dalam hal service pelayanan Perusahaan dalam hal ini General Affrair
Bersedia ditempatkan di Madiun


Lamaran , data pribadi & scan foto dikirimkan ke alamat email :

hrd.indraco@gmail.com

Begitu anda membaca Info Lowongan Kerja Madiun Februari 2015 Terbaru saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Di Kediri Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 comments:

Post a Comment