Home » , » Lowongan Kerja Kota Pontianak Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Kota Pontianak Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Kota Pontianak Februari 2015 Terbaru - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu Lowongan Kerja 2015 Terbaru akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Kota Pontianak Februari 2015 Terbaru yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

PT CIPTA MAPAN LOGISTIK

CAREER OPPORTUNITY

Linc Group provides its customers and partners with a comprehensive range of solutions to every challenge in the supply chain.

One of the Subsidiaries, Linc Solution is focusing on Supply Chain Technology development by using world class software applications. We are aimed to bring high value-added Logistics/Supply Chain with integrated IT Services.

We are currently seeking potential candidates to fill in the following position :

MAINTENANCE – PONTIANAK

Requirements

Pria
Usia max 32 tahun
Pendidikan minimal STM jurusan Teknik Mesin / Teknik Elektro
Dapat membuat Perencanaan Preventive maintenance
Menguasai Troubleshooting
Menguasai lingkup pekerjaan yang bersifat electrical dan mechanical
Memiliki pengalaman bekerja di bidang pergudangan lebih diutamakan
Mampu mengoperasikan/mengendarai forklift merupakan nilai tambah
Bersedia bekerja dengan waktu kerja shift
Mampu bekerja sama dalam tim
Bersedia ditempatkan di Pontianak


Send your application letter, CV & recent photograph to email :

hrd@lincgrp.com

Website: www.lincgrp.com

(No later than 14 days after this advertisement)

Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Kota Pontianak Februari 2015 Terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Info Lowongan Pekerjaan Di Surabaya Terbaru atau Lowongan Kerja Kota Kediri Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment