Home » » Bursa Lowongan Kerja Analis Februari 2015 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Analis Februari 2015 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Analis Februari 2015 Terbaru - Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Tanggerang dan sekitarnya bahwa telah dibuka Bursa Lowongan Kerja Analis Februari 2015 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Februari 2015 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.



PT. Artois Pharmaceutical Industry
PT. Artois Pharmaceutical Industry is a pharmacy company. our product such as Balpirik, Afitamol, Superpills, Betominplex, Multiviral, Artoferrum, Artodryl, Artodin and Complivit. To make our company be advance, we would like to hire the best person and high achiever candidates to share and be success with us by filling in the position.

So, Lets join us !!!

Analis QC

Responsibilities:

Melakukan pendokumentasian dengan benar
Requirements:

Wanita
Umur maksimal 27 tahun
Min. lulusan Sekolah Menengah Analis Kimia (SMAK) yang memiliki pengetahuan di bidang pengujian fisika, analisis kimia dan mikrobiologi.
Dapat mengoperasikan mesin GC
Melakukan sampling sesuai dengan instruksi kerja
Melakukan pengujian atas sampel yang masuk ke laboratorium mikrobiologi
Membuat laporan semua kegiatan pemeriksaan dan pengujian
Membuat verifikasi harian timbangan


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email:

recruitment.arto@gmail.com


Demikian informasi terbaru Bursa Lowongan Kerja Analis Februari 2015 Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Kota Serang Banten Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 comments:

Post a Comment